Video Mengharukan Tentang Ayah dan Anak (Must Watch)

Video Mengharukan Tentang Ayah dan Anak (Must Watch). Video ini memang bercerita tentang seorang ayah yang sudah renta bertanya pada anaknya. Kasih seorang ayah ternyata tidak kalah dengan Ibu. Ya memang mungkin setiap ayah mempunyai cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap anaknya.

Nah, berikut ini sebuah cerita ada ayah dan anak yang sedang duduk di taman rumahnya. Sang anak menemani ayahnya yang sudah tua dan pikun sambil santai dan membaca koran.


Langsung simak aja ya...


Ketika ada seekor burung sedang hinggap lalu ayah bertanya pada anaknya yang membaca koran, Nak...itu apa? Anak menjawab, oh itu burung gereja. Selang beberapa detik kemudian, Ayah bertanya lagi, Nak... Itu apa? Dengan sedikit kesal Anak menjawab, Itu burung gereja.

Tak berapa lama, lalu ada burung gereja datang di depan kursi mereka duduk. Sang ayah bertanya, Nak itu apa? Lalu sang anak menumpahkan kekesalan nya sambil berkata, ITU BURUNG GEREJA AYAH!! Sudah berkali-kali aku bilang itu burung gereja! Harus sampai berapa kali ayah baru mengerti! (kira-kira seperti itulah percakapannya).

Supaya lebih jelas, silahkan anda tonton Video Mengharukan Tentang Ayah dan Anak (Must Watch)



Orang tua telah merawat anak semenjak dia lahir ke dunia, sudah semestinya anak merawat orang tua hingga akhir hayatnya. Walaupun seringkali orangtua tidak mau merepotkan anak mereka.

Ditulis dan dipersembahkan by Budi

No comments:

Post a Comment