3 Film Yang Ternyata Asik Buat Ditonton

3 Film Yang Ternyata Asik Buat Ditonton
Film-Film Yang Ternyata Asik Buat Ditonton. Beberapa film ini mungkin gak seterkenal Transformers, Matrix, dan film box office lainnya. Tapi walaupun ga terkenal, ternyata asik juga buat di ikutin sampe kelar.


You are the apple of my eye - Apple

You are the apple of my eye - dongengbudi.blogspot.co.id


Pasti belom pada nonton ini film. Dari sekian film comedy romance, sangat jarang ada film yang lebih REALISTIS dari film ini lho!!

Film ini mengajarkan ke kita, kalo sesuatu tuh gak selamanya indah: yup, officially... film yg sangat realistis, menyentuh hati, dan bikin ngakak sampe guling-guling dah.

Mau liat balapan masturbasi dikelas? Watch This One!!

Shaun of The Dead

Shaun of The Dead - dongengbudi.blogspot.co.id


Cari film zombie yang full of laugh? mungkin bikin yang nonton sampe ~laughing my fucking ass of~ !!!
Try this, kombinasi simon pegg + nick frost yang siap bikin perut keroncongan yg lagi puasa bergejolak ngakak.Ceritanya? simpel, seorang cowo yg hidupnya jadi berubah setelah wabah zombi menyerang, tapi? Dengan cerita yg sederhana, tapi cukup menghibur! Jawabannya : tonton film ini sampe habisss

Warm Bodies

Warm Bodies - dongengbudi.blogspot.co.id


Film tentang zombie sih ceritanya, tapi ga masuk dalam kategori horror, malahan romantis. Dimana zombie merupakan wabah. Orang mati, jadi zombie. Zombie makan manusia, kalo otaknya ga dimakan, manusia tsb jadi zombie. Lalu sekelompok manusia yang sedang mencari stok obat buat koloni manusia yg tersisa diserang zombie.

Kemudian salah satu zombie (tokoh utama nya) malah nyelametin salah satu cewek, kemudian di ajak ke tempat zombie. Ternyata si Zombie jatuh cinta ke cewe tsb.


Ditulis dan dipersembahkan by Budi

No comments:

Post a Comment